Sabtu, 08 Oktober 2016

Suka Makanan Pedas ?? Coba Makanan Pedas Di Malang Berikut Ini

  Makanan Pedas Di Malang - Apakah anda mengenal kota Malang ? Pastinya anda sangat familiar dengan kota yang memiliki julukan sebagai kota apel ini. Kota Malang memang sangat terkenal dengan Kota Apel, selain itu Kota Malang juga dikenal sebagai kota pelajar. Karena diketahui bersama bahwa Kota Malang mempunyai beberapa Univesitas unggulan di Jawa Timur. Seperti Politeknik Negeri Malang, Universitas Brawijaya, universitas Negeri Malang, dan lain – lain. Selain itu banyak keunikan yang ada di kota Malang, salah satunya untuk urusan kuliner ataupun makanan. Malang yang dikenal sebagai kota yang sejuk, juga mempunyai sejuta makanan pedas yang siap menghangatkan badan anda bahkan membakar tubuh anda. Untuk makanan pedas di malang terdiri dari berbagai menu yang ada, ada yang berupa menu yang berat seperti nasi, sampai dengan kuliner pedas yang ringan seperti mie.

Berikut ini daftar makanan pedas di Malang yang wajib anda kunjungi :

[AdSense-A]

  • Mie Kober Malang Atau Mie Setan Malang
[caption id="attachment_9" align="aligncenter" width="600"]Mie Setan Malang Source Halomalang.com[/caption] Bagi anda pecinta kuliner pedas, khususnya dengan makanan yang berbahan dasar mie. Maka anda patut mencoba dengan mie Kober Malang. Mie Kober atau yang biasa disebut oleh pemuda dan pemudi di Malang sebagai mie setan ini banyak digandrungi sampai saat ini. Disini terdapat beberapa level cabe yang siap anda pilih untuk memuleskan perut anda. Mie kober ini terletak di beberapa tempat yaitu Jalan Bromo 1A dan  Jl. Simpang Sukarno Hatta no.1-2 Malang. Mie Setan ini bisa anda jadikan sebagai referensi makanan pedas di Malang. Untuk masalah harga di Mie Kober Malang ini sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa.
  • Nasi Goreng Kaplok
[caption id="attachment_10" align="aligncenter" width="600"]Nasi Goreng Kaplok Malang Source indotours.com[/caption] Mendengar namanya saja kita harusnya merinding, karena menurut artinya sendiri nasi goreng kaplok adalah nasi goreng yang ditampar. Anda tidak usah resah karena anda akan ditampar oleh sang penjual, maksud dari nasi goreng kaplok ini sendiri adalah nasi goreng yang mempunyai rasa pedas. Terletak di perempatan Kampus ITN dan Universitas Brawijaya atau lebih tepatnya di Jalan Bendungan Sigura – Gura.  Nasi goreng ini juga menyediakan level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan anda.
  • Mie Jogging

Mie-Jogging-1

Namanya yang sangat unik membuat café yang terletak di Jalan Soekarno Hatta ini banyak dipenuhi oleh anak muda yang haus dengan kuliner pedas di Malang . Menu yang tersedia disini juga cukup beragam, salah satunya yang terkenal yaitu mie dengan level pedas yang bisa di pilih oleh konsumen. Mie disini juga dilengkapi dengan krupuk pangsit yang sangat besar. Untuk urusan harga, disini diaptok dengan harga yang bersahabat.
  • Lalapan Ayam Mak Par

IMG20151105150047

Lalapan ini memang berbeda dengan lalapan yang ada di Malang, lalapan ini selain berbeda di tempatnya yang sangat terpencil. Lalapan ini juga sangat berbeda untuk urusan sambel yang ditawarkan, sambel yang ada disini cukup beragam mulai dari sambal kacang, tomat dan sambal bawang. Namun jika anda adalah pecinta kuliner pedas, anda patut mencoba sambal bawang dari Mak Par sendiri. Karena sambal bawang disini sangatlah pedas yang bisa membakar lidah anda. Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat.  Terletak di Jl. Joyo Taman Sari, Kota Malang, warung Mak Par siap membakar lidah anda.
  • Ceker Setan

Ceker Setan Malang

Ceker Setan bukan berarti kaki dari setan, namun Ceker Setan sendiri merupakan makanan yang terbuat dari ceker atau kaki ayam yang dimasak pedas. Makanan seperti ini biasanya ditemui pada saat malam hari saja. Ceker Setan ini merupakan salah satu menu wajib makanan pedas di Malang. Terletak di Jl. Sriwijaya, Kota Malang, Jawa Timur, siap menggoyang lidah anda.
  • Mie Buto Ijo

Mie Buto Ijo Malang

Salah satu olahan mie di malang ini harus masuk dalam menu wajib anda, selain bentuknya yang unik karena berwarna hijau. Mie buto ijo ini juga mempunyai rasa yang sangat aduhai pedasnya. Dengan tambahan topping cabe yang seabrek bisa memuaskan hasrat anda untuk menyantap masakan malang yang pedas ini. Terletak di Jalan Raya Sulfat, Malang anda bisa mengunjunginya pada pukul 4 sore sampai dengan 10 malam.

[AdSense-A]

  • Mie Tomcat

Mie Tomcat Malang

Mie Tomcat bukanlah mie yang etrbuat dari hewan tomcat ataupun terdapat topping binatang tomcat, namun mie tomcat ini merupakan olahan mie yang dikenal enak dan mempunyai rasa yang pedas. Untuk masalah harga, anda tidak usah khawatir karena mie ini harganya sangat bersahabat di kantong. Terletak di  Jl. Soekarno Hatta, Ruko DR-09 anda bisa menikmati makanan pedas khas malang ini.
  • Bakso Bakar Pahlawan

Bakso Bakar Pahlawan Malang

Berbicara maslaah kota Malang, tidak lengkap jika tidak membahas si bulat kenyal. Yaitu bakso, bakso di Malang mempunyai banyak varian salah satunya yaitu bakso pedas. Bakso yang satu ini berbeda dengan yang lain, bakso disini di bakar dan disiram dengan sambal yang pedas. Terletak di jalan Pahlawan Trip bakso ini siap menggoyang lidah anda. Bakso ini bisa dijadikan rekomendasi wisata kuliner di malang.
  • Bakso Cak Kar

Bakso Bakar Cak Kar Malang

Bakso disini mengusung tagline uyang sangat mengundang lidah kita mengecas, bagaimana tidak tagline yang diusung adalah baksop mercon. Sudah bisa ditebak bakso disini sangat pedas karena diisi dengan potongan cabe rawit yang siap mengejutkan lidah anda. Jika anda ingin berkunjung di warung bakso ini, anda bisa mengunjungi di Jl. Kartanegara Bar. III, Candirenggo, Singosari. Kuliner bisa menjadi salah satu alternatif makanan pedas di Malang.
  • Ayam Goreng Nelongso

12338885_407567716105212_1909054180_n

[AdSense-A]

Ayam goreng nelongso bukan berarti ayam goreng yang dibuat untuk orang – orang yang nelongso, namun yang dimaksud disini adalah sambal yang ada disini membuat kalian nelongso kepedasan.  Warung ini terdapat beberapa cabang di kota Malang, namu satu gerai yang sangat ramai terletak di No. A4, Ruko Soekarno Hatta Indah, Kota Malang. Ayam goreng nelongso ini sangat murah untuk dikantong mahasiswa, disini juga anda bisa meminta sambal tambahan jika ingin lebih pedas lagi. Ayam goreng Nelongso ini patut anda masukkan ke dalamlist makanan pedas di Malang. Semoga ulasan mengenai makanan pedas di Malang menambah referensi makanan pedas anda. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dengan memberikan tempat referensi makanan yang anda pernah kunjungi di Malang. Dengan memberikan feedback positif akan memperkaya kuliner pedas yang ada di Indonesia. Source : makanan pedas di malang | kuliner pedas di malang | Informasi Tempat Wisata Terlengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar